my Background

Senin, 26 September 2011

Ternyata aku ada keturunan chinese!

Aku lahir diJakarta dirumah sakit hermina pada tanggal 5 Juni 1996.aku lahir pada siang hari yang sedang panas-panasnya.dulu rumahku di otista terus pindah ke tambun pada umur 1 tahun.aku TK di TK nur salam SD di Alfida Dan SMP di Al muslim.nama ayahku Husen dan ibuku Atikah.aku hanya 2 bersaudara dan aku adalah anak yang terakhir nama kakakku Rizky aditya wirawan.dan diTambun aku tinggal bersama nenekku yang bernama Nihayah.nanek yang bersamaku ini dari ibuku.

nenekku yang satu lagi tinggal di Matraman.tapi sekarang sudah tidak ada Kakek-kakekku juga sudah tiada.aku baru tau kalo nenekku yang di Matrama adalah orang cina dan nenekku itu mualaf aku bangga dia mualaf.mungkin ini sekilas tentang diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar