my Background

Senin, 26 September 2011

Open House

Hari lebaran tetangga-tetangga pada datang kerumah ku karna ada nenekku.tetapi aku,ayah,ibu,abang keliling untuk silaturahmi dengan keluarga lain(tetangga).aku suka saat jalan-jalan untuk salam-salaman karena aku terkenal 'anak rumahan' disini.Aku ga punya kampung,jadi lebaran biasanya dirumah aja.dirumahku ada nenekku yang tinggal bersama sejak aku pindah kebekasi ini,dia juga yang selalu ngurusin aku saat ibuku kerja.

Saat hari kedua lebaran sodara-sodara ngumpul dirumahku untuk melihat nenek dan silaturahmi dengannya dan keluarga ku.nah saat itulah rumahku penuh dengan orang-orang.kendaraan kendaraan sodara-sodaraku hampir menutupi jalanan depan rumahku.kadang-kadang juga ada yang mau menginap dirumahku,mereka pada bilang kalau rumah ku adem karena banyak kipas angin dimana-mana jadi pada suka.

1 komentar: