my Background

Kamis, 08 September 2011

KUMPULAN FOTO KUCING KU YANG HITAM & PUTIH

BOCO(kucing hitam)=dia mungkin kucing paling pintar yang aku punya,dia nurut dan patuh padaku.

 Dan dia seperti selalu ingin didekatku,mengikutiku kemana saja.
ibuku menyukai kucing juga karna dia.sebenarnya boco bukan kucing pertamaku.
Daftar nama kucing Rani:
-Joni
-Coco
-Mex
-Tilang
-kucing kecil(belum sempat dikasih nama)
-bronson/berela
-boco
 Berarti boco kucing ke-7.aku bingung kenapa kucing hitam dibilang pembawa sial,padahal selama aku bersamanya ga ada sial-sialnya tuh.makanya sekarang aku sudah tidak memandang kucing dari warna bulunya.
sampai suatu hari dia mengenal seekor kucing perempuan yang membuat dia kabur dari rumah dan hilang sampai sekarang.tapi maklum lah.






















Sico(kucing putih)=kucing ini memiliki mata biru yang sangat indah.
kadang dia terlihat sangat anggun karna warna bulunya yang putih itu dan mata biru langit.
dia tidak sepintar boco,tapi dia terlihat menarikkan.



Dulu aku pernah kehilangan dia,padahal aku sudah panik sekali sampai aku tanya ketetangga-tetangga sampai aku putus asa.dan saat aku kelantai 2 rumahku aku melihat seperti ada yang bergerak dan ternyata itu sico sedang tertidur pulas diatas meja.
aku sudah membangunkannya tapi dia malah bersikap seperti gambar disamping ~>

1 komentar: